Live Testimonial


Yogha Wibowo : Assalamu'alaikum.. Slmt pagi pak edi Edi Sugianto,..

Saya punya kisah kecil tapi untuk saya benar2 ajaib.

Tiap pagi saya sering titip dagangan es ke kantin2 sekolah. Suatu hari, saat siang mau ngambil titipan sekolah sdh tutup. Batin q waktu harusnya siswa2 bru berkemas2 koq sdh sepi. Akhirnya saya pulang dan siap2 untuk berangkat kerja. Saat dijalan, saya ambil nafas, rileksasi pikiran dan berkata saya hadir sekarang, saya sedang tidak ada uang. Klu rencana kmren terjadi sekarepmu, ra sido yo sekarepmu. Tiba2 pas lampu merah ada yg nyalip dan menyapa, mas koq titipannya ngga diambil?.. Trus guru itu buka tas sambil menyodorkan uang titipan., ini yg kmren ya mas sama hari ini.. Alhamdulillah, matur suwun..

Kisah q yg lain, pingin ayam goreng, hanya mebayangkan san meraskan enaknya makan nasi anget, sambel lalap dan ayam goreng. Xixixi.. Tiba2 aja ibu q tanya bsk masak ayam sama sabel aja ya? Hehe, ngga lama ada punjungan, ada ayam gorengnya.



Gempur Sunan Laksmana Kalidawer : Assalamualaikum sahabat gendon semua.... Terutama pada MASTER ADI S (OWG)

Pada tgl 14_08 jumpa seorang kawan di Warkop bercerita ibu nya sakit kena sampuk roh halus di kamar mandi omong nya dukun. Jg udah di obati tp gk ada perubahan nya

Tangan nya sebelah kanan gk bisa di angkat jg.

Sy menawar kan diri nanti sore bawa datang rumah ku ya !! Sy Coba bantu gk banyak cerita . teman jawab ok siap Selepas magrib teman datang dgn ibu nya yg sakit. Sy tarik nafas (sembuh + kuat) mari yo Kono Ra mari yo Kono kresane ALLOH wkwkwk selepas itu bercerita sambil minum Milo kurang lebih setengah jam tiba2 ibu yg sakit bilang .... Wah.... Tangan ku bisa ngangkat segelas Milo sambil tersenyum , TERIMAKASIH TERIMAKASIH TERIMAKASIH ilmu nya,PakE Edi Sugianto




Utami Tami : Assalamualaikum,saudaraku yang di mulai kan Allah,

Hari sabtu 19 08 2017, baru saja me nerapi seseoarang di Honngkong, keluhan sakit di dada, nyeri, ketika dua jari ku me nempel didada, ubun_ubun terasa gatal seperti di tiup aungin,.

Berhubung saya sendiri masih sedikit ingat masalah saya sendiri, ketika seseoarang butuh bantuan saya, ibaratnya saya blm siap membantu, terapi pasien butuh bantuan saya, bagaimana kawan,.

Begini yg saya lakukan, berusaha ikhlas, pasrah saya panggil /sebut Guru Besar Pak Edi Sugianto, niat kan dgn cara kita sendiri, seingat saya, Subhannallah, dada seperti di Tarik aungin keluar dari kepada pasien, sampai pasien duh aungin seperti keluar dari kepala, gatal garuk garuk lah Dia, saya biar kan apa yg di omong kan, lalu saya hembuskan atas izin Allah Swt Amin pasien merasa nyaman.

Dengan uluran ratusan dolar pagi ini, hati ini pun berkata uang tidak Ada harganya dibanding apa yg dirasakan nya, terimakasih Pak Guru ilmu nya sangat bermanfaat, Amin.




Wan Muniati Ngah : Aamiin Ya Rabbal Alamin🙏buuunyakk kali Pak Edi Sugianto,😍 Masha Allah,tapi inti nya belajar menajeman hati hingga bukan hening tapi bener2 bening di dalam segala macem godaan dan cabaran, hingga ketemu BAHAGIA tanpa syarat.. yg asli,bukan sekejap bahagia sekejap ngak spt kemaren☺️,akhirnya membuka pintu-pintu yang lain... pintu kekayaan,kesenangan ,keberlimpahan,kasihsayang...dan sakti?..hehe,trima kasih Pak👍💖



Kitty Aida : Assalaamu'alaikum wr wb
Sy ingin berbagi kisah utk teman 2. Sy pulang Augustus 2016. Selama 4 bulan di tunggu suami berharap bisa segera mengandung, tapi hingga saat suami berangkat merantau hasil NIHIL. (Sy kesal sekali, kadang suami sy marahi). Selama 8 bulan sy sendiri lg di rumah. Di situ sy mengoreksi diri.. Mencari dimana letak kesalahan?? (Kami berdua sehat)

Alhadulillah ketemu.. KEMELEKATAN pada hasil. Dan perlu latihan SUWUNG.

Ramadhan suami sy pulang, hanya bisa cuti 1 bulan sj. Selama Ramadhan full sy sakit, sy hanya pasrah. Pasrah total.. Setelah sembuh, Alhadulillah ada keajaiban. Jadwal terbang suami mundur (cuma punya waktu 1 minggu bikin anak!!! Wkwkwk) Sy berikan selimut bayi kesukaan sy (yg sengaja sy beli utk persiapan nanti) ke sodara yg baru sj melahirkan sbg hadiah (titip mantra "ajaklah temanmu utk datang pada Q, MANJING ")

Besoknya Alhamdulillah jadwal suami mundur lagi seminggu. Blm sampai seminggu, suami sy cerita, selama 2 malam dia bermimpi yg sama " pas aq nonton tv ada bayi 8 bulan bermain di sebelah Q".

Sy pake teknik keajaiban syukur.

Sy tanggap, segera sy cuci semua daster, (padahal hasil tes negatif) menjaga apapun yg sy makan &minum (sy sengaja berlaku seperti sedang hamil).

Sy terus munculkan rasa syukur, rasa bahagia, rajin sugesti hamil itu anugrah, hamil itu menyenangkan, saat sy hamil nanti maka sy akan baik" sj. Dlm waktu sempit sy ttp optimis, Alhamdulillah suatu pagi hasil tes sudah positif, 2 hari sblm suami berangkat. Dan sy sangat beruntung, selama hamil muda sy terhindar dari semua keluhan (mual, mutah, nyidam, teler, pusing,dsb) . Sehat walafiat & semua jg atas Ijin Allah SWT tentunya.

Alhamdulillah.. Terimakasih jg bt master Edi Sugianto utk semua ilmu yg sudah di ajarkan.




Dewi Kyuhae
Assalamualaikum wr wb.
Beberapa waktu lalu ada teman datang beserta anaknya yang masih usia 4/5 tahunan ibunya bilang kalo anaknya itu sudah pergi ke rumah sakit di periksa ada benjolan di bawah kepalanya dan dokter menyarankan untuk di operasi. Tapi si ibu nya ga mau anaknya di operasi dengan alasan gak tega. Dia minta tolong agar anaknya diterapi saja. Lalu saya terapi dengan as salam asmorojati dan sabda nur alif "kempes" dan "sembuh". Minggu berikutnya saya datang ke rumahnya lalu dia bilang klo benjolannya sudah agak kempes. Lalu saya kasih lagi air energi as salam asmorojati dan sabda nur alif. Berapa hari kemudian dia datang lagi ke rumah dan bilang kalau benjolan nya sudah kempes ga ada lagi. Dia juga bawa teman nya yg sakit minta untuk diterapi. Alhamdulillah, berkat ilmu dr Master Edi sugianto saya bisa bantu orang yang susah. Aamiin. Al fatihah...




Ayahe Affril : Berawal Dr naqs, dulu sering kesurupan jadi sembuh, sakit gak jelas tak berujung jadi sembuh, dulu preman jadi nyadar waras, dulu pergi ke dukun skr jadi dukun, dulu suka mistik2 sekarang jadi waras, dulu tak pny arah tujuan hidup, Alhamdulillah sekarang sdh punya, dulu kehidupan finansial kurang baik, Alhamdulillah sekarang menjadi lbh baik, byk impian 2 yang terkabul, dan semua menjadi indah.. Terima kasih pak Edi sebagai guru yg tak pernah bosen mengajar.. Matur nuwun semuanya berawal Dr naqs




Yuri Akhmad : niatnya memotivasi diri dan menemukan ketenangan. pada level itu sejauh ini tercapai dan memuaskan. hanya yg mengagetkan, dan tdk pernah dipikir dan diharap, sesuatu yg khusus seperti terbuka kuncinya. sepertinya itu dulu terkubur, entah kenapa. mungkin sebab perilaku atau mungkin level kesadaran.

malu ngomongnya, intinya, Ariel peterpan itu cuma seperlimanya 😂😂😂

maturnuwun pak master Edy.



Sih Tiar : Assalammu 'alaikum wrwb.
Dan salam sungkem Bpk. Guru👏 lama tak hadir menulis walau hari hari banyak sekali berbagai keajaiban-keajaiban-Nya.

Alhamdulillah ini ada kisah yang terhangat saya sampaikan di sini.
Untuk ikut berpartisipasi dalam menebarkan vibrasi -vibrasi positif pada yang lainya.👏👏👏

****************************

Salah seorang Klien mengeluhkan, ia tidak bisa merasakan Bahagianya kehidupan. Walau kondisi ekonomi semua sudah serba ada. Hatinya selalu gelisah, takut, dan cemas.

Dia adalah janda pisah cerai. Awal mula beberapa tahun di masa yang silam ia mengalami sakit parah selama sebulan . Tidak bisa apa-apa dan juga tak mengerti apa apa. Dan hanya tergeletak di tempat tidur. Lalu suaminya menyerahkan ia kepada orang tuanya dan sekalian menjatuhkn talak satu yang di sampaikan kepada orang tua sang istri dan tanpa sepengetahuan sang istri.

Kemudian setelah beberapa tahun cerai hingga saat sebelum saya therapy kurang lebih 1/2 bulan yang lalu. Ia mengalami trauma sebagaimana yang sudah saya ceritakan di atas.

Di sisi lain beban trauma itu di tambah rasa sedih karena belum bisa memenuhi keinginan orang tuanya agar segera menikah. Sedang yang ia alami Hatinya benar benar merasa sudah tertutup dengan semua laki laki. Ia merasa sudah tak ada rasa dengan laki -laki. Walau banyak laki-laki yang berharap padanya.

Karena masih menyimpan trauma di masa lalunya.

Dan keluarganyapun menyarankan agar ia berobat pada orang pintar atau pada orang yang bisa membantu memulihkan /menghilangkan beban mentalnya. Tapi semua mental dan tidak ngefek.

Alhamdulillah..Ia sangat bersyukur bisa ketemu saya katanya 😊😊😊😊😍

Setelah Dia menceritakan semua beban batinya ( di sesi REGRESI) dan ketemu akar masalahnya. Tindakan selanjutnya adalah pembantaian virus - virus batin. 😊😊😊😊💪😍

Pertama therapy mereles beban mental block yang sedang bertengger di hatinya.
Dengan metode therapy SMITH yang saya aplikasikan dengan NUR ALIF.
Setelah itu saya bawa ke meditasi suwung untuk menggiring dia ke dalam kedamaian jiwa.

Therapy ke dua sesi hypnotherapy memotifasi dia dan menanamkan sugesti sugesti yang bisa membangun diri. Dan pencerahan jiwa.

Dan Alhamdulillah..kemarin ini, di tahap sesi therapy yang ketiga. Ia menyampaikan bahwa ia baru di kenalkan priya oleh temanya dan langsung di petung sama keluarganya bahwa bulan 10 tahun ini menikah dengan DUDA MAPAN. Dan ibunyapun menangis haru karena BAHAGIA. Begitu juga iapun (klien). Juga sudah bisa MERASAKAN BAHAGIANYA HATI. Auranyapun sudah banyak berubah drastis semakin ceria dan penuh semangat hidup di banding saat belum di therapy. Dan akhirnya diapun minta di ajari dan di gembleng sebelum ia pulang meninggalkan Hk. Sebagai bekal hidup di kampung halaman nanti bersama keluarga.

Alhamdulillah..
Alhamdulillah...
Alhamdulillah...

Semoga NAQS DNA semakin MENDUNIA.

Alhamdulillah.

Aamiin.

Terima kasih Master Edi Sugianto dengan semua ilmunya selama ini.

Dan terima kasih juga atas cambukan cambukan juga gemblengan dengan rasa manis , asin , pedas, pahit, juga kecutnya selama ini yang telah bisa saya ramu dengan rasa yang sangat sedap sekali yang kemudian telah menghantarkan saya bisa menjadi sekarang ini.

Terima kasih

Terima kasih

Terima kasih

🙏🙏🙏
Pusat Layanan HipnoTherapy HongKong. Kunjungi https://bundasihtiar.blogspot.hk/




M Nurul Anwar :

Nama : Anwar
Kota : Gresik.

Beberapa waktu lalu ada teman yang kurang sehat, badannya drop dan kurang darah. Setiap kali jalan sedikit selalu sempoyongan mau jatuh. Saya terapi pakai getaran inti sel dan tehnik reiki dan prana.

Alhamdulillah keadaanya setelah terapi sudah sembuh. Setelah terapi dia saya suruh lari2 juga sudah bisa.

Setelah itu saya kasih antena tachyon di keramik sebuah kamar yang jarang dipakai, saya kasihkan energi kedamaian. Saya katakan kalau ingin marah2 silahkan masuk ke kamar itu, Insya Allah hati menjadi damai.

Ternyata benar, setiap kali dia ingin marah atau mulai drop, masuk kamar itu hatinya jadi damai.

Bahkan anaknya kalau rewel dan nangis dibawa ke kamar itu langsung diam dan tenang.

Alhamdulillah..
Terima kasih atas ilmunya Master Edi Sugianto.
Semoga selalu membawa berkah.






Testimonial Peserta Program Getar Sabda Shakti









Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *